Wednesday, January 4, 2012

Siapa Bilang Aku Jatuh Cinta Denganmu?




Siapa bilang aku jatuh cinta denganmu?
Meskipun aku menyukai senyuman yang tersungging di bibirmu..
Meskipun aku menyukai kerlipan jahil di matamu..
Meskipun jantungku mendadak jungkir balik di rongganya setiap kali kamu menelpon..
Meskipun aku membicarakanmu berulang-ulang dengan temanku..
Dan setiap waktu yang kita lewatkan bersama tetap kubawa ke dalam lelapku..


Kamu…
Seperti kerlipan bintang di awan yang gelap
Cemerlang kemudian hilang
Timbul tenggelam di antara awan yang terus berputar
Mengasap dalam merahnya langit malam
Terkadang ada, terkadang tiada


Dan aku..
Menyukai kerlipanmu yang malu-malu
Setelah terbuai dengan warna-warni jingga yang kuat
Seberkas kesejukan di malam yang temaram
Setelah senja yang membekas


Siapa bilang aku jatuh cinta denganmu?
Kamu hanya selingan manis yang muncul sesaat di hariku
Membuatku tertawa dan kemudian terlupakan



Jakarta, 4 Januari 2012
06.13 pm


Untuk kamu,
Yang mengira bisa melelehkan baja hanya dengan senyuman dan kata-kata manis
You are so damn wrong, baby

No comments:

Post a Comment