Friday, December 2, 2011

Sepucuk Surat Di Kotak Doa..

Dear Tuhan,

Bulan baru, kota baru, suasana baru dan hembusan hawa hujan yang tak kunjung datang. Dan saya punya cerita untukMu, Tuhan..

Saya bertemu dia. Seseorang yang mungkin tidak sesempurna orang yang lain, tetapi selalu menatap dengan matanya yang teduh. Senyuman tulus yang membuat saya ikut tertawa bersamanya. Kedua lesung di pipinya dan binar di matanya. Dan ketika saya melihat itu semua, siapa yang membutuhkan orang yang sempurna khan, Tuhan? Saya hanya membutuhkannya, mencintai saya dengan sempurna..

Dia menyembahMu dengan caranya yang berbeda. Tapi saya tak peduli. Selama dia mencintai dan takut kepadaMu, bagi saya itu sudah cukup.

Jadi, Tuhan.. Boleh saya meminta untuk memiliki waktu dan cerita bersamanya? Satu permintaan, tapi sangat berarti. Tapi, Engkau, Sang Empunya Waktu.. Dan saya hanya bisa memejamkan mata, berharap dan percaya akan mengabulkannya..

Sincerely,
Me
xoxo

No comments:

Post a Comment