Tuesday, January 13, 2009

Keseimbangan

What A Life!!
It’s Another Monday!!!

Nulis bulletin ini sebenernya sambil lumayan kesel juga sih, gara-gara niatan pake fasilitas hot spot gratisan, tapi nyatanya nggak bisa, alasannya error in connection…tapi mau gimana lagi khan?!?!? Namanya juga gratisan…hehehehehehe

Di harian Kompas edisi Minggu, 13 Juli 2008 kemarin ada artikel sosialita yang membahas tentang Moza Paramita. Buat yang nggak tahu Moza, dia itu host dari The Breakfast Club punyanya Metro TV, penyiar di Cosmopolitan FM, MC dan Host yang sering dipake di acara-acara kawinan or launching produk, ibu dari 2 orang anak, seorang istri juga. Moza juga punya mama yang nggak kalah ngetop, nggak percaya?!?!? Pada kenal Dewi Motik khan?? Pengusaha yang di usianya yang lumayan sepuh itu, tapi sepak terjangnya di dunia bisnis Indonesia nggak pernah berhenti. Balik lagi ke artikelnya Kompas tadi, salah satu kalimat yang dikeluarkan oleh Moza adalah mengenai keseimbangan. Menurut dia, keseimbangan dalam hidup itu berarti bisa menyeimbangkan antara keluarga, karier dan tetap bisa menyenangkan diri sendiri di tengah semua tekanan hidup.

Menyeimbangkan hidup, itu menurutku susahhhhh buanget… nggak percaya?!?!? Coba aja dalam jangka waktu 24 jam yang dikasih Tuhan untuk kita, bisa nggak kita membagi jam-jam itu untuk keluarga, teman-teman, kolega, sekolah dan/ atau kerjaan dan diri sendiri…susye banget khan… Maka dari itu, ngeliat wajahnya Moza yang tetep sumringah di usianya yang 32 tahun dan di tengah suatu kesibukannya itu, menurutku benar-benar luar biasa…. Tapi, di dunia yang gila2an ini, mempunyai suatu kehidupan yang seimbang tuh kayaknya jadi satu2nya jalan untuk tetap waras di bawah semua tekanan yang ada.Karena keseimbangan berarti menerima apa yang sudah kita miliki dalam hidup dan mensyukurinya…tapi, sekali lagi, hal itu susyeee buanget untuk dilakoni. Jadi, gimana dengan kamu, apakah kamu merasa kalau hidupmu sudah seimbang?


Cheers,
Amel

No comments:

Post a Comment