Saturday, December 7, 2013

Young, Wild And Free


Batu, 7 Desember 2013

Selamat sore dari Batu yang dingin, becek dan hujan hampir setiap sore sekarang. Ya, saya tahu, hari ini adalah hari Sabtu, akan tetapi hujan di luar membuat saya agak enggan untuk pulang dan berbasah ria. Saya memilih untuk menulis, mengisi blog setelah dibiarkan berdebu dan dipenuhi sarang laba-laba berwarna pink dan perak.

Seperti biasa, kadang waktu berjalan begitu cepat seperti saat ini. Desember sudah melewati minggu pertamanya dan 2013 tinggal hitungan hari. Sore ini saya teringat tagline yang saya buat untuk hidup saya ketika berulang tahun bulan Maret yang lalu. Tagline saya untuk tahun ke-27 dalam hidup saya adalah : Young, Wild and Free. Hahahahaha. Crazy? I know. Bagi beberapa orang, tagline yang saya usung ini bisa jadi termasuk kategori gila atau bahkan kekanakan. But, hey, it's my life, right? I can do whatever I wanna do, as long as I'm happy and nobody getting hurt.

Saya bersenang-senang, melakukan banyak hal gila, tertawa sekeras yang saya bisa, menangis sederas yang dimungkinkan oleh mata saya, menjadi manusia yang sangat tidak bertanggung jawab dalam satu periode waktu tertentu dan mendapatkan banyak pelajaran berharga dan luar biasa, termasuk teman-teman yang sangat berharga. I learned something from what I've done before, lesson learned!

Tulisan ini saya buat, bukan untuk pembenaran atas apapun yang saya kerjakan dalam satu tahun terakhir, karena saya hanya perlu menjelaskan – tidak semua hal – hanya kepada kedua orang tua saya. Dan penjelasan versi panjang, lebar dan detail sampai yang terkecil hanya kepada Papi J tersayang.

Ada banyak cerita yang saya alami, beberapa di antaranya mungkin akan saya tuliskan di dalam catatan-catatan yang saya buat, beberapa akan saya simpan dengan senyum simpul di wajah. Tapi, satu hal yang pasti, seperti yang disampaikan oleh banyak orang dengan berbagai cara, bahasa dan frase – We only live once, live it to the fullest!

Viva La Vida!

Cheers,
Amel  


No comments:

Post a Comment