Tuesday, July 3, 2012

My Favourite Day Is Today!!!









Jakarta, 3 Juli 2012

Saya baru saja scroll down twitter dan menemukan twit dari Paulo Coelho yang kemudian saya retweet dan saya jadikan favorit.

Percakapan karakter-karakter dalam kisah Winnie The Pooh seringkali membuat saya tersenyum dan juga berpikir. Sederhana, tapi memiliki makna yang dalam.

Lihat saja percakapan Piglet dan Pooh dalam gambar tersebut. Renungkan..

Menurut saya, menjadikan hari ini sebagai hari favorit akan membuat anda tersenyum ketika memulai hari ini, bersemangat menjalaninya, menganggap semua rintangan bukan suatu masalah besar. Dan pada akhirnya, saya dan anda semua, menjalani hidup secara maksimal. Karena, hey.. Ini adalah hari favorit anda!!! Have fun and enjoy it!!!

Cheers,
Amel

P.S : See the picture every single day of your life..

No comments:

Post a Comment